CERITA TENTANG HUTAN | PERINGATAN HARI TEATER SEDUNIA YANG BERBEDA

Hari teater sedunia diperingati pada tanggal 27 Maret dan setiap peringatan hari teater dunia, GSSTF mengadakan pementasan kecil dan tampil untuk memperingatinya. Seperti pada tahun 2017 GSSTF tampil di Gerbang Lama Unpad, teater-teater yang ada di Unpad dan di ISBI Bandung. Namun untuk tahun 2018 ini berbeda. GSSTF tampil pada 19 April 2018 di Madrasah Ibtidaiyah Al-Hikmah Cibeusi dengan tujuannya yaitu mengenalkan dunia teater yang dikemas menjadi pentas dongeng untuk anak sekolah di Jatinangor.

Pentas dongeng ini berjudul “Cerita Tentang Hutan” yang disutradrai Luke Andaresta. Ceritanya tentang penebangan hutan yang dilakukan manusia sehingga binatang-binatang kehilangan tempat tinggalnya dan beralih pada habitat manusia. Pesan moral yang dapat diambil oleh anak-anak sekolah ini bahwa janganlah kita menebang pohon sembarangan yang semakin lama lahan kita tergantikan oleh bangunan-bangunan yang membuat polusi bertambah banyak.

Inilah poster dan foto pentas dongeng “Cerita Tentang Hutan”

Pemain:
Azka, Aryo, Trisha, Syahron, Maul, Selvi, Fena, Firyal, Ivany dan Rizky
Penata Musik
Zaki dan Fandy
Penata Rias & Kostum
Jessica, Kinanti Sophia dan Fadhillah
Artistik:
Farhan dan Ridho

Selain pentas dongeng, ada juga kegiatan lainnya seperti pemberian hadiah pada anak-anak yang berani untuk menjawab pertanyaan

 

Foto bersama

Inilah Highlight penampilannya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *