Diskusi dan Peluncuran Buku Drupadi Bersama Seno Gumira Ajidarma

20 Maret 2017 ,- SENO GUMIRA AJIDARMA dengan sangat menarik akan bicara terkait rilis buku terbarunya yang berjudul DRUPADI, proses kreatif, dan persoalan2 budaya mutakhir mengenai media sosial, hoax, intoleransi, dll.

Pada kali ini divisi sastra GSSTF (Gelanggang Seni Sastra Teater & Film) menyelenggarakan forum diskusi dan sekaligus peluncuran buku terbarunya yang bekerjasama dengan Gramedia Penerbit Buku Utama, Layar Kita & Perpustakaan Batu Api di Bale Santika Universitas Padjadjaran.

 

 

Novel ini merupakan interpretasi atas tokoh Drupadi dalam epos Mahabharata. Dimana Kisah Drupadi sebagai istri dari para Pandawa ini dituturkan mulai dari lahir, cinta, kemelut, hingga kematiannya.

 

Pada saat memutuskan menjadi seniman, Seno sudah mulai aktif menulis sastra. Sampai saat ini, tercatat sudah puluhan karya sastra berupa cerpen, novel, naskah drama, naskah komik, kumpulan esai, hingga puisi yang ditulis olehnya. Beberapa karyanya pun sudah banyak diterbitkan di luar negeri dan mendapat penghargaan baik nasional maupun internasional.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *