Ucapan Ulang Tahun GSSTF ke-33

Gelanggang Seni Sastra Teater dan Film (GSSTF) kini telah menginjak usia 33 tahun. Berbagai capaian-capaian dilahirkan dari pegiat seni yang bekerja atas rasa kecintaan. Sejak GSSTF memiliki grup keroncong, hingga kembali bergelut di dunia sastra, perfilman, dan perteateran beserta unsur artistiknya saja. GSSTF melahirkan pecinta proses yang kini telah mencetak banyak prestasi. Anggota GSSTF menyabet gelar juara dalam lomba penulisan naskah drama, membawa GSSTF lolos kurasi dalam beberapa festival teater dan monolog nasional, menggeluti industri perteateran profesional, serta mengisi berbagai acara dengan berbagai bentuk kontemplasi yang diselipkan melalui hiburan. Anggota aktif GSSTF kini mencapai kurang lebih 140 orang. Rumah hangat dan bertambah ramai hingga tak terasa GSSTF kini semakin dewasa.

Harapan dan doa dari Ara (GSSTF 2015) dan Ipeh (GSSTF 2016)

Di usia 33 tahun ini, GSSTF mendapat banyak ucapan, harapan, dan doa dari anggota-anggota GSSTF sendiri dan komunitas teater di berbagai wilayah. Beberapa di antaranya adalah Teater Camuss Jakarta, Teater Hampa Malang, Teater Gabi91 Palembang, Teater Sisi Medan, Studio Merah Padang, dan Tepass FIB Unpad.

Semoga dengan makin bertambahnya usia rumah kita, semakin banyak pula karya dan orang-orang terbentur yang kini terbentuk. Meskipun pelafalan GSSTF terkadang rumit di lidah orang yang baru mengenal, semoga nama GSSTF mengekal di masing-masing dada orang yang pernah bersentuhan dengannya. Selamat ulang tahun, rumah tercinta. Terus berkarya, Atas Nama Cinta!

Harapan dan doa dari Pengurus GSSTF periode 2016/2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *